EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/10/2018 16:33:08  •  201 Views


PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GO-JEK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GO-JEK PENGGUNA LAYANAN GO-RIDE DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL, KEBON JERUK, JAKARTA BARAT)

Created by :
JOHANSYAH ( 201411219 )



SubjectPELAYANAN
LOYALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
LOYALTY
CUSTOMER
Keywordbrand image
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan dan loyalitas

Description:

Penelitian ini mengambil objek penelitian pada pelanggan Go-jek pengguna layanan Go-Ride dimana pada tahun 2017 mengalami penurunan jumlah pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan. Baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung dengan variabel Brand Image sebagai variabel independen sedangkan Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i di Universitas Esa Unggul, Kebon Jeruk, Jakarta Barat minimal pernah menggunakan jasa Go-Ride selama 3 kali dalam 1 bulan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non probability sampling dan quota sampling sebanyak 150 responden dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image dan Kualitas Pelayanan secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Loyalitas. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan menunjukan bahwa secara bersama-sama mempengaruhi Loyalitas.

Date Create:15/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411219
Collection ID:201411219


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pelanggan-gojek-studi-kasus-pada-pelanggan-gojek-pengguna-layanan-goride-di-universitas-esa-unggul-kebon-jeruk-jakarta-barat-11548.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11548-1. Cover.Image.Marked.pdf - 456 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11548-2. Lembar Persetujuan Sidang Skripsi.Image.Marked.pdf - 269 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11548-3. Lembar Pengesahan.Image.Marked.pdf - 266 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11548-4. Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 444 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11548-5. Abstrak Indonesia.Image.Marked.pdf - 434 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11548-6. Abstrak English.Image.Marked.pdf - 458 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11548-7. Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 452 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11548-8. Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 372 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11548-9. Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 362 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11548-10. Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 358 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11548-11. Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 587 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11548-12. Lampiran.Image.Marked.pdf - 1457 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11548-BAB 1.Image.Marked.pdf - 1255 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11548-BAB2.Image.Marked.pdf - 938 KB
  2. UEU-Undergraduate-11548-BAB3.Image.Marked.pdf - 1175 KB
  3. UEU-Undergraduate-11548-BAB4.Image.Marked.pdf - 1270 KB
  4. UEU-Undergraduate-11548-BAB5.Image.Marked.pdf - 740 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , dan loyalitas , image , kepuasan , kepuasan pelanggan dan loyalitas , kualitas , kualitas pelayanan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152841232


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 7248
Total Hits : 152841232

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan